Rabu, 05 Desember 2012

Cara Meningkatkan Sinyal Smart Fren

        Sahabatku semua.. sebelumnya aku mau cerita.. Aku salah satu orang yang menggunakan modem smart fren.. aku beli yang harga 299rb tapi aku cuman bayar 275 rb.. dapat diskon ma yang jual.. pertama aku pakai di rumah.. sinyalnya limit.. paling 1 sampai 3 bar. Akhirnya aku browsing cara buat naikkin sinyal. Nah dapat deh.. emang bisa buat naikkin.. sekarang Internetan di rumah nyaman.. Ho ho ho .....
gini nih caranya...

1. Siapkan 3 keping CD atau DVD yang dah kadaluarsa...hehe alias yang udah gak kepakai.. kayak gini lho masa gak tau ... :-)



2. Kemudian gabung 3 CD tersebut menjadi satu dan dilapisi Alumunium Foil.. ah aku gak tau apa itu alumunium foil.. hehe yang aku tau ya Tambal Panci :-D, kayak gini nih,,

3. Nah masukin aja modem nya ke bagian tengah.. kalo lubangnya gak muat.. di besarin pakai silet apa cutter apa gunting gt..

Ok sahabat demikian dulu ya.. moga bermanfaat..
selesai ditulis tanggal : 5 Desember 2012 jam 16.16


Tidak ada komentar:

Posting Komentar